Sabtu, 28 Agustus 2010

tips cara memerahkan bibir

Tips cara memerahkan bibir secara alami - bagaimana cara membuat bibir anda menjadi tampak merah itu pastinya sudah pernah terlintas di pikaran anda, khususnya bagi wanita yang selalu ingin bibir nya terlihat merah merona, karena bagi wanita bibir merupakan daya tarik untuk lawan jenis.

Cara memerahkan bibir - banyak sekali individu yang tidak si anugerahi bibir merah, apalagi bagi yang merokok, apsti jarang sekali para perokok yang bibirnya merah, jadi sebagai cara pertama sebaiknya anda berhenti merokok jika ingin bibir anda tampak merah, info lain masalah kesehatan yaitu cara menurunkan berat badan.

Tiba di cara selanjutnya dalam pembahasan cara memerahkan bibir atau membuat bibir menjadi merah yaitu dengan mengoleskan madu saat sebelum tidur, lakukan tips ini kalo bisa tiap malam, seperti biasa selalu saya memberikan referensi tentang kesehatan kali ini cara menghilangkan bau badan.

Cara yang alami lainnya yaitu dengan cuci bersih sebuah tomat matang dan segar, kemudian belah menjadi dua bagian lalu oleskan ke bibir anda selama 10-15 menit, lakukan setiap hari, pasti bibir anda akan berwarna merah dan bebas dari bibir pecah,

Sumber ; http://pangeran66.blogspot.com/2010/05/tips-cara-memerahkan-bibir-membuat.html

0 komentar:

Posting Komentar