Jumat, 27 Agustus 2010

Barca Ingin Dinho Kembali

AFP/Josep Lago
Ronaldinho menjawab sambutan hangat suporter Barcelona pada pertandingan Piala Joan Gamper, Rabu atau Kamis (26/8/2010) dini hari WIB.
TERKAIT
    BARCELONA, KOMPAS.com - Barcelona masih mencintai Ronaldinho. Raksasa Divisi Primera itu ingin Dinho segera kembali ke Camp Nou bukan sebagai pemain, tapi sebagai Direktur baru "Azulgrana".

    Dinho menerima sambutan meriah saat kembali ke Barca di Piala Joan Gamper, dini hari tadi. Seisi Camp Nou menyambutnya bak pahlawan. Puluhan ribu Cules (pendukung Barcelona) meneriakan namanya sepanjang pertandingan. Ketika ditarik ke luar di menit ke-70, seluruh fans Barca memberi tepukan hangat untuk memberi penghormatan. Dinho pun membalasnya dengan tepukan tangan pula.

    Menurut El Mundo Deportivo, Presiden Sandro Rosell mengadakan rapat khusus denga Dinho usai pertandingan. Di situ, Rosell secara terang-terangan meminta Dinho kembali ke Camp Nou setelah karier sepak bolanya usai. Rosell ingin Dinho menduduki posisi direktur baru "Azulgrana".

    Dinho memang berstatus legenda di Barcelona. Selama lima musim berseragam "Azulgrana", ia telah meraih semua gelar terbaik yang bisa diraih pemain sepak bola profesional. Ia membawa klub itu juara Divisi Primera La Liga musim 2004-05 dan 2005-06, Piala Super Spanyol 2005 dan 2006, juga Liga Champions musim 2005-06.

    Bersama Barca, ia juga dua kali dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Dunia dan Pemain Terbaik Eropa. Wajar, dia memiliki banyak penggemar di Barcelona. (EMD)

    Sumber :  http://bola.kompas.com/read/2010/08/26/21494419/Barca.Ingin.Dinho.Kembali.

    0 komentar:

    Posting Komentar