Sabtu, 28 Agustus 2010

cara merawat kulit

Cara merawat kulit wajah dan leher dengan masker alami agar tampil awet muda - siapa yang tidak ingin mempunyai kulit cantik putih dan mulus sekitar wajah dan leher, pastinya semua itu perlu di ketahui agar kita mengetahui rahasia awet muda para wanita yang selalu cantik di usia tua.

Untuk mearawat kulit agar bisa awet muda bisa di lakukan juga dengan pola makan yang sehat, dengan mengkonsusmi makanan awet muda yang bisa merawat kulit cantik dari dalam, sehinggga kita akan selalu terlihat cantik luar dan dalam, di bawah ini adalah beberapa masker kulit yang bagus untuk wajah dan leher :

1. masker tomat mentimun
sangat efektif meremajakan kulit menua dan menghilangkan garis-garis di leher dan di decollete.caranya: haluskan sebuah tomat dan sepotong mentimun,tambahkan krim dan aduk rata.oleskan campuran ke leher dan dada diamkan 20 menit bilas dengan air hangat.

2. scrub gula teh
campur fresh cream dengan sedikit teh dan gula.gosokkan ke leher dan dada selama 2 menit.bilas dengan air hangat dan oleskan krim pelembap.

3. masker stroberi
haluskan 3 buah stroberi,campur dengan sedikit susu.cuci wajah dan dada dengan campuran ini.

4. masker tomat
haluskan tomat,campur dengan 2 sendok makan yogurt alamiah.oleskan ke leher dan dada,diamkan sekitar 20 menit bilas bersih dengan air hangat.

5. masker apel
haluskan sebuah apel dan seiris melon.oleskan ke leher dan dada,diamkan 20 menit.bilas dengan air hangat dan lalu air dingin.bisa digunakan di bagian tubuh lainnya.

Di atas sudah saya berikan beberapa contoh masker alami untuk merawat kulit wajah dan leher agar selalu tampil cantik putih bersih dan pastinya akan mengundang daya tarik orang di sekitar kita, jangan lupa konsumsi makanan yang bisa menjaga kulit cantik agar terihat cantik luar dan dalam.

Sumber :http://pangeran66.blogspot.com/2010/08/cara-merawat-kulit-wajah-dan-leher.html

0 komentar:

Posting Komentar