Sabtu, 28 Agustus 2010

cara menebalkan rambut / mengatasi rambut tipis

Perawatan rambut memang sangat penting sekali, bagaimana cara menebalkan rambut atau mengatasi rambut tipis yang kadang kurang enak di pandang mata buat sebagian orang, memang rambut adalah sebuah mahkota bagi para wanita, kadang gara-gara rambut gak bagus, cewek akan kelihatan kurang menarik di mata pria.

Untuk rambut yang kurang tebal atau rambut yang termasuk kategori tipis akan sangat tidak enak sekali karena kurang mendapatkan perhatian di mata para laki-laki, apalagi kalau rambut rontok pastinya akan banyak sekali para wanita yang mencari cara menumbuhkan rambut rontok.

Artikel lain tentang kesehatan rambut ada cara menghilangkan ketombe yang mungkin bisa bermanfaat bagi anda yang mengalami masalah ketombe, di bawah ini adalah tps terapi cara menebalkan rambut atau mengatasi rambut tipis :
1. shampoo kaya protein
shampoo rambut setiap hari membantu meningkatkan ketebaalan. shampoo tersebut mengandung protein hewan hydrolyzed yang secara khusus disarankan untuk meningkatkan ketabalan dengan membuat diameter rambut jadi lebih besar.

2. apple cider vinegar
bilas rambut dengan apple cider vinegar sebelum men-shampoo juga bisa menambah volume.campur 1/2 cup apple cider vinegar dengan air dalam jumlah sama.pijatkan campuran ke rambut.diamkan sampai meresap ke kulit kepala selama 10-15 menit lalu shampoo seperti biasa.

3. white vinegar
coba pijat rambut dengan white vinegar. campur 1 sendok makan vinegar putih dengan 1 liter air. bilas rambut,shampoo.lalu bilas bersih. efek asam vinegar pada rambut membuat rambut tampak penuh.

4. minyak dan madu
meminyaki rambut selang seling hari dapat membantu menebalkan rambut dan memberi kilau sehat.campur 1/2 sendok teh minyak zaitun,minyak almond,minyak kepala,dan minyak advokat dengan beberapa tetes madu. hangatkan dan gosokkan campuran ke kulit kepala.

5. masker pisang,telur,bir
masker rambut mingguan terdiri dari telur,pisang yang dihaluskan,bir,madu dapat membantu memberi nutrisi pada rambut.

Selain cara menebalkan rambut penting juga cara menghitamkan rambut, karena rambut hitam akan tampak menarik apalagi anda tahu cara menyuburkan rambut, lengkap sudah perawatan rambut tipis anda akan menjadi sebuah rambut yang sempurna.

Sumber :http://pangeran66.blogspot.com/2010/08/cara-menebalkan-rambut-mengatasi-rambut.html

0 komentar:

Posting Komentar